WARUNGKOST.com

Distributor Pulsa All Operator, Token PLN, dan Voucher Game Online

Terpercaya sejak 2013

Alamat: Dsn. Rejosari RT 004/RW 001 Ds. Tampingan, Kec. Boja, Kab. Kendal (gang depan Lapangan Tampingan)

SMS : 0812-3835-3969 (sertakan identitas diri)

Langkah 5 - Komplain Agen Pulsa Warungkost.com

Laporan pada transaksi sudah sukses tetapi pulsa belum masuk ke no konsumen. apa yang harus saya lakukan?

Silahkan komplainkan kepada kami melalui nomor layanan yang terdapat pada kontak layanan, kami akan membantu menyelesaikan masalah anda tersebut. Jika anda sedang terburu-buru atau ingin segera mendapatkan pencerahan dari masalah tersebut silahkan bisa menghubungi operator masing-masing dari no yang bermasalah tersebut.

Kalau anda punya pertanyaan yang belum terjawab di halaman ini silahkan menghubungi kami melalui kontak yang berada di menu kontak layanan.

Penyebab Komplain Lama Mendapat Respon

Lagi asyik transaksi tiba-tiba transaksi lemot alias lambat buanget, karena saking lambatnya dan geregetan coba komplain tapi nah lhoh kok komplain saya gak ada respon, katanya fast respon kok respon saya gak ditanggepi sama sekali? Duh mana pelanggan lagi butuh cepet lagi :(

 

Nah sob, didalam jual beli pulsa kadang kita bakalan nemuin hal yang kaya diatas tadi. Pulsa yang kita proses lama banget masuknya, belum lagi pelanggan yang butuh pulsa cepet dan buru-buru buat dipakai, bukan main khawatirnya kita pas ngalamin kejadian kaya begitu bukan.

 

Tapi, kenapa sih sob kok bisa begitu? Oke, ini beberapa penyebab komplain anda belum/lama mendapat respon.

 

Komplain diluar jam kerja

Pertama ini sob penyebabnya, yup, komplain diluar jam kerja. Tentunya untuk kebutuhan fast respon butuh sumber daya manusia yang selalu stand by atau dalam kondisi siap untuk menerima komplain, jadi ketika anda komplain langsung deh bisa di follow up komplain anda dan tentunya mendapat jawaban yang bikin anda puas sob.

 

Pesan belum masuk/diterima

Ini juga penyebab yang diluar kendali kita sob, misal anda udah kirim nih, tapi kalau dari cs Warungkost belum menerima sama saja komplain anda belum bisa di follow up. Jadi pastikan pesan anda sudah mendapat laporan terkirim dulu sob.

 

Antrian Komplain

Kejadian kaya gini biasanya terjadi waktu cs sedang melayani komplain yang datang lebih dulu sob, tentunya bukan cuman komplain yang ditangani oleh cs, selain komplain pertanyaan-pertanyaan umum juga ditangani oleh cs

 

Pesan komplain kurang jelas

Usahakan komplain yang anda kirim singkat, padat dan jelas sob :) jadi bisa segera difollow up.

 

Komplain dengan bahasa yang kurang menyenangkan

Tentu CS juga manusia biasa sob, tentunya komplain pun lebih baik menggunakan bahasa yang baik dan tidak menyinggung perasaan CS

 

Nah itu dia beberapa penyebab komplain anda tidak atau lama mendapat respon sob, jadi disamping dari kelalaian dari seorang CS Warungkost pastikan komplain anda tidak memenuhi syarat yang menjadi penyebab komplain lama direspon ya sob.

SMS Center Transaksi

  • 083869646660
  • 087739544678
  • 081325171837
  • 089654010114
  • 085643721113
  • 087839374847
  • 081329788263
  • 085702656223
  • 085879611084

Info, Pertanyaan dan Komplain

Kirim SMS ke 0812-3835-3969 dengan menyertakan data diri anda